Don’t Screw Up

Dalam perjalanan hidup gue kerap kali berjumpa dan beririsan dengan berbagai game macam ini.

Game ini sangat simple, lo dikasi instruksi di screen dan lo harus ikutin. Goal nya adalah seberapa banyak streak yang bisa lo buat. Sangat sederhana loh. Namun yang tricky dan agak kurangajar adalah makin lama pastinya fokus lo menurun dan instruksinya ga monoton gitu, lo butuh sedikit (bener-bener sedikit banget) mikir tapi lemot dikit fix bakal kecele.

Developernya make money dari in-app purchase (untuk ngilangin ads) dan dari adsnya sendiri. 

Saking simplenya game ini gue sampe gatau harus nulis apa lagi. Seru buat dimainin sama temen sih dan mengisi waktu dikala bosen berat. Boleh diintip gameplaynya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s