Zombie Girl 2: The Lovers

Zombie Girl 2

Tampilan menu Zombie Girl 2

Nahloh udah lama kan gue ga hunting game. Berhubung hp baru, entah jadi lebih tergerak buat liat-liat Playstore dan ketemulah gue sama si Zombie Girl ini.

Game ini ceritanya pada suatu zombie apocalypse, lo yang berperan sebagai si cowonya, dateng ke rumahsakit dimana pacar lo dirawat. Sampe sana ternyata pacar lo udah otw jadi zombie. Sebagai pacar yang obsessed dan ga ikhlas alhasil lo ngasih makan si pacar lo yang udah otw jadi zombie ini. Seiring berjalannya waktu pacar lo akan berubah wujud. Nahloh jadi apa tuh? Gue gatau karena gue belom tamat, gue mah jujur aja anaknya.

Secara gameplay cukup sederhana ya. Jadi ada beberapa tab di bagian bawah. Ada untuk ngasih makan pacar lo, ngajak ngobrol, investigasi, hunting makanannya, dan encyclopedia.

Zombie girl 2

Di bagian bawah ada tab Food, Conversation, Go Out, Investigation, dan Encyclopedia

Zombie Girl 2

Ini tampilan kalo Go Out buat cari makan

Nah diatas itu tampilan kalo Go Out buat hunting makanan. Sebenernya inti dari gamenya adalah ini. Konsepnya mirip Alpaca Evolution sih sebenernya. Butuh waktu agar screen lo dipenuhi zombie dan lo tinggal tap tap tap kelar. Di Zombie Girl 2 ini maximal zombie di screen lo 25 dan waktu fill upnya cukup cepet, sekitar semenit lebih dikit lah. Jadi sebenernya kalo lo cukup rajin buka aplikasinya, game ini bisa kelar kurang dari satu hari.

Setelah ngumpulin makanan lo tinggal balik ke screen sebelumnya dan pilih tab Food, itu lo ngasih makan pacar lo. Di kanan atas ada progress bar, setelah bar nya penuh maka pacar lo akan berubah wujud.

Nah yang menarik adalah lo bisa ngajak ngobrol pacar lo. Jadi lo bisa lihat gradual mutationnya, mulai dari omongan dan personalitynya akan berubah seiring berjalannya waktu. Kepo sih tentang ceritanya.

Zombie Girl 2

Nah ini beberapa wujud yang udah gue selesaikan

Zombie Girl 2

Nah kalo diliat dari Encyclopedia dan diajak ngobrol bisa keliatan progress bar obrolannya

Kalo ngajak ngobrol dari Encyclopedia bisa keliatan progress bar obrolannya. Jadi di setiap perubahan kan omongannya bakal beda, kalo lo udah unlock every possible conversation dari si cewenya ini progress barnya jadi 100%. Sayangnya omongan cewenya randomized, ga runtun. Padahal ada satu form dimana si cewe ini ngasih cerita. Jadi puyeng dah lo ngurutin ceritanya.

Selain dari omongan si cewe, lo akan unfold lebih banyak cerita dari investigation

Zombie Girl 2

Seiring berjalannya game, makin banyak tempat yang bisa diinvestigasi dan lo bisa tau lebih banyak ceritanya

How The Developer Make Money?

Gue rasa ini penting gue sampaikan. Developer game ini dapet uang (sejauh yang gue perhatikan) pure dari ads. Mulai dari yang banner kaya di screencapture gue sama ada yang popup. Jadi dalam game ini gaada in-app purchase. Ads nya ga intrusive samsek sih jadi ya masi oke lah.

Kesimpulannya game ini sederhana, cocok buat manusia gabut & bosen, dan cukup kepo sih sama ceritanya.

Bagi yang sama keponya kaya gue bisa diunduh di Playstore.

Download Zombie Girl 2 on Google Play!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s