Sampah #100: suka duka punya adek alay (featuring DivaVin)

Begini kisahnya, gue memiliki seorang adik sepupu yang gatau kenapa mirip banget kelakuannya kaya gue, bahkan dia lebih alay. Mukanya juga kadang-kadang mirip gue sih. Namanya Diva Vincenza, nama bekennya Divavin. Ya sama aja kaya gue nama bekennya Mayanov (now you know Mayanov bukan nama gue di akte wkwk).

Yak jadi eniwey tiba-tiba diantara chat gapenting antara gue dan Diva terjadilah percakapan sebagai berikut:

Apakah kalian penasaran sama lagu yang dimaksud oleh Diva? Mau tau? Oke gue akan masukin lagunya. Siap-siap ya geng tiati ya. Sebenernya menurut gue pribadi ini lagunya sungguh gapenting sih, definisi gajelas dan wtf banget. Sejenis lagu lelaki kerdus gitu wuaawloh~

Mhales kan lo? Gue mulai mempertanyakan apakah jamannya gue SMP gue sama alaynya kaya Diva? Apakah lebih alay?? Apakah tidak alay??

Leave a Reply

