Brutal chat: smelly smelly nya bau ikan (featuring Calonarang)

Maya: tuh lo mah anaknya suka mancing sih, suka fishing

Aila: iya emang gue suka fishing anaknya, dan fishy juga. Tapi fishy mencurigakan ya bukan fishy bau ikan..

Maya: eh iyadeh kenapa ya fishy itu = mencurigakan? Apakah orang yang mencurigakan itu bau ikan??

Aila: HAH ya enggaa, orang indonesia aja kalo curiga bilangnya ‘hmm bau-baunya mencurigakan nih’ tuh bau-baunya, ikan kan bau…

Jadi dari percakapan kami dapat disimpulkan bahwa kita patut curiga sama orang-orang yang bau ikan, sejenis abang sushi gitu~

2 thoughts on “Brutal chat: smelly smelly nya bau ikan (featuring Calonarang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s