Pasukan Bebenah Blog Akhirnya Bubaran

ASSALAMUALAIKUM YA AKHI YA UKHTI!

setelah melalui proses panjang perenungan dan pembersihan maka dengan bangga gue nyatakan blog ini kembali siap beredar MWAHAHHA udah aman ya sekarang kalo mau sekrol sekrol kebawah udah gaada perihal serem-serem sensitif yang ada hanya fakta bahwa gue emang alay dari lahir gitu loh. Harap dimaklumi aja.

Selama proses pembersihan blog ini gue menemukan banyak postingan menarik dan ciamik HAHAH seperti misalnya ketika gue berpikiran untuk dagang pacar atau berbagai kisah horror yang gue alami dulu, atau mungkin masa-masa gue jagoan balian dadas. semua tercermin dalam blog ini yang rencananya insyaallah kalo jadi kalo ga omdo akan kembali gue teruskan seperti sedia kala. tentunya moral yang gue ambil adalah gue gaboleh males ya beresin dan bebenah blog. kalo ga ya gini bisa sampe 3 hari gue benahi. tapi gapapa itu semua udah kelar dan kita semua bisa hura-hura sekarang.

Selamat malming, kalo madam moky sih malmingan dari kasur aja gapapa sambil nugas dikit~

Leave a Reply

