The Typing of The Dead: Overkill

Diantara kegabutan kaki gue yang cidera ini dan bulan Ramadhan yang menyebabkan gue loyo dan kelaparan akhirnya mengantarkan gue kembali pada hari-hari dimana gue menghabiskan waktu main game. Kemudian sampailah gue pada game ini

The Typing of The Dead: Overkill

header

Awalnya gue gatau ini game apaan, cuma terlihat simple dan menyenangkan aja secara controller gue rusak ya dan gue bokek gabisa beli yang baru sedangkan umumnya main game zombie2an gini seruan pake controller. Melihat ini hanya dengan pijit2 keyboard aja langsunglah gue tertarik untuk download. Size nya ga terlalu gede sih, sekitar 7.7GB jadi ya anda bisa kira-kira sendiri berapa lama buat unduh ini game.

Begitu gue mulai main gue dihadapkan dengan menu seperti ini

836015-the-typing-of-the-dead-overkill-windows-screenshot-main-menu

Sebagai pemain yang budiman dan ga sotoy gue cek game setting kan cek controlnya gimana, kagetlah gue menemukan setting seperti ini

300px-typing_of_the_dead_overkill_-_controls

Ternyata emang game ini ada 2 mode, yang typing sama yang shooting biasa. Kali ini gue main yang typing aja. Gue pilih story mode dan dihadapkan dengan menu seperti ini

maxresdefault

Ada 9 level dan ada 3 tingkat kesulitan ya seperti yang bisa lo baca paling gampang Bitch kemudian Agent kemudian Motherf***er.

itu oranglain ya yang main bukan gue, karena kalo gue isinya udah + suara jeritan hati anak yang panik HAHA tapi kira-kira gitu isinya. Awal main gue sempet bingung gimana caranya dapetin barang-barang kaya health dan lain sebagainya itu, ternyata setelah browsing dikit caranya dengan pencet Tab. Tutorial ini ada sepintaass banget pas di awal makanya gue rada ga ngeh dan di bagian control setting juga gaada penjelasan soal mode yang typing. Berdasarkan tingkat kesulitannya makin susah maka kata-katanya semakin ga umum atau semakin panjang, atau bahkan terdiri sampe 3 kata yang mana itu kalo sambil panik ya susah juga.

Gue nyelesein game ini dalam 3 hari sih itu juga karena gue harus kuliah atau nugas, jadi kalo gapake itu semua bisa dalam sehari. Paling ga yang story mode aja. Cukup menghibur sih ini karena diisi dengan karakter yang menyenangkan dan ngakak sehingga game semacam ini yang biasanya boring malah jadi fun banget. Namun sayang sekali ya ini gue agak spoiler dikit, final boss nya cukup zonk. Karena gue pikir gue akan mati berkali-kali tapi ternyata cuma mati sekali ngeengg. Sebenernya gue bakal mati berkali-kali sih kalo gue ga browsing cara bunuhnya dan ternyata cara bunuhnya keterlaluan gampang kan setun…

Game Requirement:

Minimum:
• OS: Windows 7 / Windows 8
• Processor: 2.0 GHz Dual Core processor
• Memory: 2 GB RAM
• Graphics: ATI Radeon HD 6450, NVIDIA GeForce GT 220 or Intel Integrated Graphics HD 3000
• DirectX: Version 10
• Network: Broadband Internet connection
• Storage: 10 GB available space

Recommended:
• OS: Windows 7 / Windows 8
• Processor: 2.0 GHz Dual Core processor
• Memory: 2 GB RAM
• Graphics: ATI Radeon HD 6450, NVIDIA GeForce GT 220 or Intel Integrated Graphics HD 3000
• DirectX: Version 11
• Storage: 10 GB available space

 

DOWNLOAD

>> MIRROR 01
───────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────
>> MIRROR 02
───────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────────
>> MIRROR 03

Leave a Reply

