Atlas dan Orang-orang yang Memanggul Rahasia

udah lama kan gue ga muncul dan gue sedikit menjamin bahwa kemunculan gue kali ini ga akan sampah. dikit ya jaminannya.

Langsung aja ya gue lagi melewati fase merenung dalam hidup gue karena ya justru karena gue sibuk dan dikala gue dihajar pening dan lemas lunglai seperti hari ini gue jadi menyendiri dan merenung. Tiba-tiba ada bisikan dari alam goib yang mengingatkan gue pada sebuah iklan koyo cabe.

Karena gue sedang dalam mood merenung, iklan ini mengingatkan gue pada orang-orang yang memanggul rahasia. Gue adalah orang yang memanggul rahasia, ga banyak, dan gue rasa setiap orang lain juga punya rahasianya masing-masing. Rahasia adalah rahasia karena ada konsekwensi bila hal tersebut diketahui orang lain, karena kalo ga ada konsekwensi ya buat apa dirahasiakan. Namun, Atlas pun bisa encok, apalagi elu-elu pada manusia biasa bukan dewa~

Sesekali rahasia harus dibagi, tentunya dengan hati-hati. Ga di setiap tempat ada Aladdin yang bisa ngeliat bahwa Atlas lagi encok, lalu serta merta ngasi koyo cabe. Pada kondisi tertentu, Atlasnya yang harus jalan sendiri dan cari tukang pijet.

Ya sekian sesi renungan oleh Madam Mokay. wassalam.

Leave a Reply

