Game Review: Colopl Rune Story

dalam pencarian jati diri gue selama liburan ini, ng gala. dalam misi gue mengisi waktu luang selama liburan ini gue yang kerap kali disodori app dan game aneh oleh playstore ini akhirnya bertemu dan berjodoh dengan Colopl Rune Story!!

Gue selalu suka RPG, sesuka itu apalagi kalo ceritanya bagus. Namun akan tetapi sejauh ini gue gapernah menemukan RPG yang bagus untuk platform android (karena hp w samsung). Sampai akhirnya gue bertemu dengan Colopl Rune Story ini. Mungkin kalian mau liat dulu sekilas gameplaynya? Mari..


Game ini bisa diliat ya menurut gue sih graphicnya bagus dan sejauh ini gue main alus ga ngadet atau pun putus-putus. Selain itu game ini bisa dimainin dengan satu tangan, controlnya ga ribet karena untuk nyerang tinggal tap tap tap kalo mau gerak tinggal slide aja kesana kemari. Personally gue juga suka game hack n slash kaya gini karena lo in full control of your character, lo ga diganggu oleh sistem game yang seringkali menyulitkan lo. Selain itu game ini ga ada sistem energi. Artinya lo bebas main dan nyelesein quest sebanyak apapun dalam sehari. Asik banget ya, kalo gue main ini berasanya lagi main di psp/ds HAHA ga kaya lagi main di HP karena smooth banget dan gaada banner iklan di dalem game atau dimanapun. Namun akan tetapi game ini butuh banyak koneksi internet karena lo liat aja tuh di video di atas dikit-dikit downloading data untuk maps dan lain sebagainya jadi gue cuma main ini kalo lagi di rumah dan nyambung sama wifi kalo engga ampun deh juragaannn kuota gue kering~

Sejauh ini, ini adalah RPG terbaik yang pernah gue mainin untuk platform android dan yaa silahkan dicoba.

Leave a Reply

