Perihal Presiden Kita Ituloh..

Sebagai manusia yang liburannya udah mau abis tapi masih aja gabut keseharian baru gue sekarang meliputi rajin buka FB buat cari link2 aneh ya hahahah. Trus tadi gue nemu berita ini “Nih, Lihat Hasil Kerja Nyata Presiden Yang Katanya Cuma Plonga-plongo Kamu Akan Takjub“. Yak boleh kalo mau dibaca dulu juga gapapa, kalo engga ya gapapa juga.
Intinya adalah terlepas berita tersebut benar atau tidak, fakta atau bukan, gue kerap kali menemukan komen-komen gaenak di berita semacam itu. Ga sedikit orang yang komen nyinyir soal presiden kita yang mirip guru les gue itu (Indro). Maksudnya ya gue sendiri bukan orang yang merhatiin soal politik ya gue kaga demen juga kebanyakan ributnya. Tapi yang perlu kita lihat disini banyak orang yang seenaknya aja menjelek-jelekkan presiden kita sendiri. Yaaa sekarang gini kalo ngana pada kompeten jadi presiden gih dah nyalon sono, lah ini bisanya manteng doang marah-marah di comment section. Apalagi tadi gue baca ada yang comment gini

image

Iya emang kritik merupakan ekspresi masyarakat, lah tapi yang bener juga lah ini orang pada kalo kritik udah ga ngotak gaada sopannya pula. Apakah itu yang disebut kritik membangun? Lagian kalo tiap langkah pemerintah di kritik ya apa bisa maju? Gue rasa inti dari pemilu adalah mempercayakan kepengurusan negara ini oleh pemerintah, rakyat emang harus ngawasin, tapi bukannya jadi dibalik malah rakyat yang ngatur negara. Kalo rakyat gabisa optimis dan mempercayakan kepemimpinan pada negara ya apa gunanya lu orang pada nyoblos. Kemudian lagi gue baca comment section ada bagian yang gue setuju banget

image

Iya jadi instead of ngeluh mulu mending ngana pada keluar dari warnet, cari kerja yang bener ngapain kek bikin usaha apa, tingkatkan ngana punya taraf hidup trus selamat anda telah berkontribusi memajukan Indonesia simply dengan jalanin aja hidup lo kaya manusia normal pada umumnya.

Daripada gue makin gerah ya udahan aja yak.

Leave a Reply

