Game Review: Alpaca Evolution

lagi kan gue mau berbagi keseharian liburan gue yang gabut ini. selama kegabutan merajalela gue kerap kali disodori berbagai aplikasi aneh-aneh oleh playstore. Salah satunya adalah Alpaca Evolution!!

ini merupakan game yang lucu ya. aneh sih. tapi berhubung gue anaknya gajelas jadi game ini sejalan sama kepribadian gue. Jadi alkisah di sebuah padang rumput yang damai pada suatu hari tiba-tiba seekor alpaca mendapat kemampuan untuk absorb alpaca lainnya (?). Semakin dia absorb alpaca lain lama-lama dia akan mutasi jadi mahluk-mahluk yang gajelas pula. nih screenshotnya ya

lvl 1, semua masih normal-normal aja

lvl 2, lo baca aja tuh keterangannya HAHAH keabnormalan dimulai nih..

HAHAH nah ya gitu, gue gamau spoiler banyak-banyak nanti ga seru mainnya karena gue sendiri sebenernya belom tamat. Udah sih tapi yang cerdas dari developernya adalah dia bikin 3 ending yang berbeda sesuai dengan pilihan kita setelah final boss battle. Jadi orang akan mulai lagi main ini dari awal berkali-kali karena dilandasi rasa kepo. Dalam proses mainnya lo harus nunggu sekian menit untuk ada alpaca yang muncul dan bisa lo absorb tapi untuk lvl awal-awal di kiri bawah ada pilihan “Fill with Alpaca” nah disitu lo nonton video iklan trus setelah selesai screen lo akan dipenuhi alpaca. Menurut gue itu brilliant banget ya. Game ini sangat brilliant, simple dan sangat menguntungkan buat developernya. Untuk gameplay bisa lo liat ya dibawah kalo kepo. Oiya dan game ini ga butuh internet connection (kecuali kalo lo mau pake fitur fill with alpaca ya butuh koneksi internet) jadi bisa dimainin dimana aja kapan aja mengisi kegabutan yang merajalela.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s