To the point aja nih TEXTBOOK KULIAH

prolog dulu nih, gue tau hidup gue gabut. bahkan magang aja gue gabut nih. namun lantas gue tidak ingin menyianyiakan waktu luang gue dan internet kantor yang maha dahsyat ini. maka dari itu saya memilih untuk beramal dengan nyariin textbook. kalo bisa berhemat kan ya. lagian ada sisi bergunanya juga kok ebook itu. nih buku kuliah NIH GUYS NIH GUE TAU GUE BAIK, sebagian emang ga tepat sih edisinya dan ga semua buku gue temukan HAHA SUSAH TAU NYARINYA, TAPI NANTI TETEP BILANG MAKASI YA.

Fundamentals of Corporate Finance 8th edition

Introduction to Information System 5th ed

Microeconomics 7th ed

Statistical Techniques in Business and Economics

Managerial Accounting 6th ed

Fundamentals of Cost Accounting by William N. Lanen, Shannon W. Anderson & Michael W. Maher 3rd Edition

kalo w nemu lagi w tambah lagi, ciaao bellah~

Leave a Reply

