Sampah #94: nama gue tu ga susah loh..

Mayanov Andriana

apa susahnya loh? nama gue tu ga susah loh. tapi dari dulu selalu aja ada aja orang yang salah nulis nama gue. terutama nama belakang gue Andriana sering banget jadi Adriana. yaawwllaaaa gue tau sih gue mirip sama Adriana Lima tapi yaudah dong nama gue Andriana bukan Adriana. Kartu nama gue dari prasmul aja salah akhhh nama gue tu ga susah loh plis. padahal di datanya udah bener Andriana eh si kang ketik kartu nama emang suka berasumsi sendiri ditulislah Adriana. trs gue ga terima trs gue balikin kartu namanya trs sampe skr belom balik lagi tuh hngg. satu huruf itu berarti loh buat gue~

yang dahsyat sih yang kemaren di kantor woy HAHAH. jadi rekan kantor gue nanya email gue apa gue jawab dong

“mayaandriana mas”

*ditulisnya*

maya_indr

HAHAHA suka ngide kan ya si mas nya, trs ada rekan lainnya juga nanya email gue apa lantas gue jawab lagi dong

“mayaandriana mba”

*ditulisnya*

mayaunderiyana

HAHAHAHA JELEK BANGET YAALLAH HAHAHA gue udah ga percaya lagi sama dunia ini~

Leave a Reply

