Sampah #93: Kembalinya Mokaynov Andriancoy

Gue memutuskan untuk sedikit tidak mengabaikan blog asu ini. Setelah sekian abad gue ngerem di kedalaman hutan BSD tepatnya di sekitar semak belukar prasmul, kini MOKAY KEMBALI! ahahahah.

Gue udah kaga paham apa lagi yang perlu ditulis disini gue juga heran kenapa dulu bisa rajin banget ngepost. Kalo mau ngepost goblo’2nya idup gue udah kebanyakan gue juga pening sendiri mau mulai darimana. Jadi mungkin ini hanya sekedar check in ae gituu setelah sekian lama kan gue kaga muncul.

Udahan yak check in nya malu gue nggg udah lama ga ngepost trs sekarang udah ga pede lagi ngggg bye.

Leave a Reply

