sampah #92: secret life of predators

numben kan gue sehari nyampah 2x lagian bosen bet gue baper gara2 model tadi trus orang2 pada dimana gatau lagi mudik gue gapunya kampung jadi yaudah. Tadi sebelum gue menjadi baper gue nonton hewan hewan kan kaya biasa gue seneng banget nontonin hewan suka gemes berbulu dan cubitcubit gitu. Tadi acaranya lagi Secret Life Of Predators, ea secret life of mokay nggow. Jadi tadi lagi di bawah laut gitu trus ternyata hewan laut tuh keren loh. Masa ada sotong yang bisa berubah warna trus dia kulitnya bisa kedap kedip keren gitu kaya strobe light…ga sih ga selebay itu tapi tetep keren. Trus ada belut yang jelek banget tapi romantis gitu namanya belut serigala. ini fotonya

kan demiapa ga jelek banget. tapi dia gemes dia kaya punya sarang gitu kan trus dia ntar usel2an di sarangnya sama pasangannya gemes banget. They’re ugly but they’re happy. Trus ada ikan keren banget dia bisa nyetrum tapi gue lupa namanya apa. Oh namanya torpedo ray (baru ngesearch). ini gambarnya

di videonya diliatin gitu dia lagi nyetrum trus listriknya lebay banget sampe keliatan. tapi dia suka pusing gitu karna matanya diatas tapi mulutnya dibawah…

OMG TERNYATA SOTONG YANG BISA GANTI WARNA ITU DI INDONESIA! nih fotonya

nama bulenya broadclub cuttlefish ayo coba kapan2 kita nyelem trus kita cari dia mwahahaha. trus ada kodok serem banget namanya hairy frogfish, dia bukan kodok sih, dia ikan separuh rumput laut

ini hewan pinter banget, dia duduk di deket rumput laut trus dia punya kaya kiwis2 gitu bentuknya kaya cacing jadi ikan2 kecil pada deketin dia trus dia makan deh ._. ngeri ya

setelah liatin hewan2 ini trus gue mikir seandainya ukuran mereka gede anjir serem tai sih kaya monster2 mematikan gitu lo gabisa kabur dari mereka. kemudian gue jadi pengen bikin kartun tentang kehidupan mereka kayaknya asik abis gitu kan ntar ada yang jadi jahatnya trus ada yang jadi baiknya gitu.. #stress

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s