Sampah #90: bisikan goib pengingat akhir masa muda

Hai! Gimana puasanya? Sambil ngabuburit gue mau berkisah sekaligus keluh kesah. Jadi sebagai anak kelahiran taun ’95 maka otomatis taun ini umur gue 119, taun depan 120. Gila ya jamannya kakak gue mau menginjak kepala 2 gue ketawain abis2an. Sekarang gue akan mengalami hal itu, taun depan…
Hal ini menjadi kekhawatiran gue dan chaca semalem. Betapa hal ini menjadi tabu untuk kita omongin. Tentang chaca menginjak kepala 2 dan gue kepala 12. Buset gue udah kaya naga musuhnya Hercules yang dipenggal palanya masi banyak (Hydra).
Kemudian keadaan diperparah karena kuping gue besar dan gue bisa nguping obrolan meja sebelah pojoookk sana rada jauh. Ada kayaknya anak baru masuk SMA gitu. Dia cerita sama temennya kalo nyokapnya nikah umur 20 dan punya anak umur 21. Haduu.. Trus pas nikah bapaknya umur 24. Bapaknya kelahiran taun ‘7berapaa gitu. Muda deh. Huft. Kenapa sih orang demen banget kawin muda? Mendadak gue inget Manohara umur 16 apa 17 udah dipersunting sultan malaysia. Hahahahaa. Hahahaha. Hahah..ha…..au ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s