Sampah #86: budidaya mahluk astral

Di malam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani~ begitulah Chrisye bernyanyi. Gue sendokir di kamar tengah malem gini gabisa tidur kan sekarang pukul 00:51 waktu BSD. Maklum BSD kan punya zona waktu tersendiri. Sebenernya salah satu alesan gue gabisa tidur adalah karena gue takut. Gatau aja mendadak malem ini gue takut gitu.

Mulut gue kering meskipun gue udah minum-minum aqua sampe 3 botol, yang ketiga botolnya bangkit jadi botol aqua gentayangan kaya yang gue ceritain di posting sebelumnya. Hidung gue mampet, gue pikir karna kedinginan. Akhirnya gue sempet matiin ac sebentar tadi. Namun tidak lama setelah kipas ac berhenti berputar dan malam semakin sunyi, gue mendengar suara-suara dari luar jendela! Lantas kembali gue nyakan acnya!

Entah kenapa mendadak gue kepikiran cara kerja ac. Jadi dia nyedot udara dari satu ruangan trus dipindahin ke ruangan lain. Idiotnya gue ngebayangin hantu kesedot kipas ac~ gue lantas ngatain diri sendiri

“bego lu may, secara fisika hantu itu energi! Bukan gas!”

namun sisi diri gue yang lainnya emang jago ngeles, dia menjawab:

“Tapi kalo gitu, kalo hantu itu energi artinya dia bisa berubah wujud dong? Kenapa kita ga gunain energi hantu aja buat nyalain listrik?”

JENGJENG!

Leave a Reply

