[MOVIE REVIEW]: House of 1000 Corpses

hey geng gimana liburan? gue menghabiskan liburan gue seminggu ini bareng laptop ya dan awalnya sih gue mau nonton film unyunyu airmata gitu tadinya tapi terus diracunin sama Fokif jadinya gue nonton ini deh ya House of 1000 Corpses.

Directed by Rob Zombie Editing by Kathryn Himoff
Produced by Andy Gould Robert K. Lambert
Written by Alex Rodrego Sean K. Lambert
Starring Sid Haig Uncredited:
Bill Moseley Robert W. Hedland
Sheri Moon Zombie Studio Spectacle Entertainment Group
Karen Black Universal Studios
Erin Daniels Distributed by Lions Gate Films
Chris Hardwick Release dates April 11, 2003
Jennifer Jostyn
Rainn Wilson Running time 88 minutes[1]
Music by Rob Zombie Country United States
Scott Humphrey Language English
Cinematography Alex Poppas Budget $7 million
Tom Richmond Box office $16,829,545

Film horror gitu yang rupanya bikinan Rob Zombie. Film dibuka dengan sesuatu yang entah apa gue ga perhatiin HAHAHA item-putih gitu, semacam iklan? Kemudian film dimulai deh. Plotnya simple and almost cliché. Gimana yah? Macam sekelompok anak muda sotoy mau caritau soal urban legend gitu dan malah ketemu sekeluarga gila pembantaian splahsplosh gitu.

Beberapa menit pertama setelah film dimulai gue seketika teringat filmnya Robert Rodriguez yaitu Planet Terror. Entah kenapa kok alirannya mirip-mirip. Mungkin itu juga alesan kenapa gue bertahan nonton film ini sampe abis, karena gue suka Planet Terror.

Film ini dibuat tahun 2000, tapi baru diputer tahun 2003. Jujur aja ya ini film special effectnya kelas culun tapi entah gabisa gue ketawain. Di sela efek muka disilet keluar darah yang keliatan banget itu saos sesuatu, dan polisi yang ditembak tapi kok ga berdarah, ada yang terlihat artistik disitu. Gue bukannya mau soker ya tapi bisa dibilang gue okay dengan film ini. Ga kaya No Tell Motel yang gue ketawain abis.Gue maklum kalo special effectnya culun, ternyata ini film pertamanya Rob Zombie. Tapi gue bilang kewl. Ga kaya film horror yang makin kesini makin ga berkembang, sekali lagi gue bilang ini film artistik. Ga heran sih karena Rob Zombie juga emang darisananya artist abeezz, doi bikin lagu bikin film bikin komik juga~. Perpindahan scene atau penjelasan latar tempatnya aja aduh gimana ya gue anaknya kurang deskriptif sih yang jelas meskipun banyak darah boongan disini bagi you geng yang ada pikiran untuk bikin film, coba nonton film-film kaya gini. Kalian akan mengerti maksud gue~

Nih sebagai permohonan maaf karena movie review ini poorly written nih gue kasih link streamingnya

Leave a Reply

