dari sudut pandang orang yang gangerti dan gapeduli

Hari ini kan libur nasional ya, orang-orang pada nyoblos buat pemilu. Gue ga nyoblos. Gapunya KTP soalnya, KTP gue lagi diambil lurah buat ngurusin pindahan KK. Trus ternyata di alamat BSD nama gue juga belom didaftarin jadi yaa…yaa..gabisa nyoblos. Kelingking bersih nih. Tapi sekalipun hari ini gue nyoblos, gue juga gangerti mau milih siapa dan gue bakal ngasal aja milih, sekadar first time ikut pemilu aja hm. Gue yakin temen-temen gue juga pada gitu semua. Semalem gue liat ini

golputhm kalo menurut gue ya nyoblos ngasal kaya yang kami, anak-anak yang baru punya KTP ini lakukan, ga beda sama golput. Jadi ya pesta demokrasi ini pesta yang sangat ngabisin uang ya, what a waste of everyone’s money~ Mending bikin segalanya yang diatas itu deh jelas-jelas memajukan hidup kita semua.

Leave a Reply

