dahsyatnya unreal

entah tadi seperti biasa gue sedang bengong sambil dengan genitnya nyolek2in bantal sofa gue trus mendadak gue kepikiran…

“ketika orang yang lo suka, nyentuh lo misalnya, nepuk pundak lo mungkin, gerak yang sederhana dan wajar tapi bisa bikin kelakuan lo linglung ga wajar. kesemsem sendiri. bahkan tanpa disentuh, dia nyebut nama lo aja rasanya udah minta ditepungin ini hati”

secacat2nya elo tapi kalo ada orang yang suka sama lo rasanya lo jadi special banget. berasa artis pan yak. kalo dipikirin kaya gini jadi penasaran sama yang lalu2. ada yang pernah ngerasain sedahsyat ini ga sih ketika gue ada di deket mereka? pernah ga ya ada orang yang kesemsem sendiri abis ngobrol sama gue? kalo gue sih sering kesemsem abis ngobrol sama orang~ ck

aneh ya, ga masuk akal tapi nyata. gue yakin kalian semua para pembaca budiman pasti pernah mengalami hal itu. ya kalo ternyata kalian gapernah kasian deh lo~ HAHAH GADENG CANDA. banyak yang lagi jatuh cinta di sekitar gue. gue juga lagi jatuh cinta, sayang aja jauh beda benua :3

kata2 bijak dari Madam hari ini: “Cinta itu indah selama masi ada harapan, kalo udah gaada harapan sih sepet doang” #yaah

Leave a Reply

