[SESI HORROR] dikejar

gue baru sadar ini malam Jumat ya. tadinya gue mau nonton film aja tapi karena gue udah ga peduli lagi sama dunia gue mau berbagi cerita horror aja. udah lama banget kan gue ga berkisah yang serem2.

Gue lupa pastinya berapa hari yang lalu yang jelas kejadiannya sekitar minggu lalu. di rumah BSD ini kamar gue di bawah sendokiran. bahkan kamar pembantu gue aja diatas ck. Gue kan anaknya fearless yak, peduli iblis sama segalanya jadi gue tetap dan akan selalu tidur di bawah meskipun emak gue sering banget nakutin gue macem2 seperti contohnya

“Beb kamu di bawah terus sendirian nanti ditemenin hantu loh!”

“Iya gapapa udah kenal”

gue emang sok akrab sih gue menganggap udah kenal soalnya gue emang udah beberapa kali liat penampakan di lantai bawah. tapi gue cuek anaknya. seperti pada surat al baqarah entah ayat berapa gue lupa intinya manusia adalah mahluk yang derajatnya paling tinggi jadi gaperlu takut sih ya. tapi emang dasarnya mahluk halus emang paling bisa deh.

waktu itu gue udah mau tidur kaya masih jam 10an gitu. di rumah sini emang pada demen banget tidur cepet. rumah udah sepi kan. emang dari beberapa lama kaya sejaman gitu gue denger macem2 suara aneh2 di sekitar kamar gue. bodo amat kan toh sering juga gue denger yang “aneh2” gitu. gue udah matiin lampu kamar dan ganti lampu tidur. intim banget dah tu kamar jadinya cocok buat bercengkrama. udah mau merem nih gue, si asu emang tas gue dijatohin dari meja. padahal gue taro di tengah. still, anaknya bodo amat. cuek gue lanjut merem. mungkin keki karena sedari tadi gue cuekin kaki gue dipegang, diteken sih lebih tepatnya. kaget lah gue. kebetulan malem itu kakak gue lagi tidur di rumah jadi gue langsung nelfon kakak gue kan minta dijemput di tangga. tapi doi terlalu ngantuk rupanya jadi dia cuma nemenin gue lewat telfon sampe gue naik ke atas dan sampe di kamar dia.

sesampainya di kamar dia ngadulah gue. dan dia tetep terlalu ngantuk untuk dengerin gue dan langsung nyuruh gue tidur. gue nurut, gue tidur di sebelah dia sambil minta dipeluk –> culunnya keliatan. gue masih ketakutan banget soalnya. pas gue mulai merem gue denger pintu kamar gue di bawah kaya ada yang geser (suara semua pintu di rumah gue emang lebay, dibuka satu kedengerannya serumah). gue tambah takut sih tapi gue berusaha tidur. di tengah usaha gue, gue denger langkah kaki dari bawah naik ke tangga. langkahnya kaya naik turun gitu karena tangga rumah gue ga tinggi2 amat dan kedengerannya langkah kaki di sekitar tangga selama beberapa menit. gue nyenggol2 kakak gue kaga bangun sapi beranak dasar. akhirnya gue melek gue mikir kaya seandainya gue liat “sesuatu” ya yaudah biar kelar buruan jangan siksa gue kaya gini. trus gaada apa2 ya alhamdulillah. gue merem lagi kan dan sempet ketiduran sampe akhirnya kaki gue dicolek ajaloh agak digrauk malah. dadaaahh. ga tidur sampe subuh.

One thought on “[SESI HORROR] dikejar

  1. Pingback: [SESI HORROR] denger ga? | Χαριδωτης | Charidotes | Giver of Charm

Leave a Reply

