[SESI HORROR] denger ga?

kisah ini pas gue baru pindah ke BSD. waktu itu belom familiar sama geng “sesuatu” disini. awal pertama kali gue tidur di BSD nyenyak banget entah kenapa. begitu hari ketiga gue kebangun pagi2 dan ada yang lari pas di depan gue. hm.

sekitar seminggu atau sebulan tinggal di BSD masih belom pasang wifi yang bener. jadi kalo mau pake internet ya nyolokin kabel ke laptopnya dan kabel internet di rumah gue letaknya ada di ruang tv. malem2 waktu itu gue mau skype kan sama Dinar. sekitar jam 12an waktu itu. awalnya gue skype dari hp tapi trus sinyalnya ble’e jadi gue turun ke bawah mau dari laptop aja. setelah set up segalanya gue coba kan tes manggil2 Dinar, trus mendadak feeling gue gaenak banget. akhirnya video callnya gue matiin jadi gue voice call aja. dari ujung mata gue sebenernya gue liat di sebelah kiri gue ada yang mondar mandir. tapi emang dasar anaknya berpegang teguh sama surat al baqarah yang gue lupa ayatnya itu, gue cuek aja dan lanjut skype. karena suaranya ga jelas banget akhirnya gue ke kamar. udah yeah banget tu gue sengaja ngelewatin jalurnya si “sesuatu” tadi. yang kaya gini2 gue biasa bilangnya nunjukin kekuasaan tauga. gue gasuka kalo dia ganggu gue karena gue yang derajatnya lebih tinggi disini, gue yang punya rumah jadi ngana mahluk2 lain jangan seenak jidat dan kurangajar. gue ke kamar ambil earphone trus balik ke depan laptop. colok2. coba tes denger kan gue panggil2 lagi Dinar. Dinar nyaut tapi kok ada suara lain juga nyaut, kaya suara napas2 berat asu gitu. gue tanya Dinar dong doi denger ga trus dia bilang ga denger. gue suruh dia diem dan suaranya masih ada. gue lepas earphone. merinding. tanpa banyak cingcong gue bilang aja gue ngantuk trus ngibrit ke kamar –> batal berkuasa~

usut punya usut, gasih. setelah beberapa kali kejadian emang si “sesuatu” ini daerahnya di depan kamar gue. dan doi rada iseng suka nampakin diri ke gue dan ke kakak gue juga. waktu itu pernah kakak gue pulang malem dan pas mau buka pintu mendadak dia ngintip dari jendela. iya. begitulah.

Leave a Reply

