detailsdetails

kepikiran untuk rapihin blog buat lomba akhirnya malah buka pages2 yang password protected. baca-baca. details,details. lucu ya liat diri kita di masa lalu. kaya gemas gemis tak berdosa dan tak berilmu gitu, kaya hah anak kecil tau apa. kayaknya gue sering deh nulis kaya gini. maapin ya gue anaknya emang suka ulang2. ng.

tapi lucu loh. umur blog gue agustus nanti udah 4 tahun trus ya beda banget aja dari tahun ke tahun. karena ternyata dalam setahun banyak banget hal yang bikin lo bahagia dan juga muram. Ibaratnya kita tuh kaya bulan atau bumi. bulan itu atmosfirnya tipis banget hampir gaada, mungkin gaada kali. karena itulah kalo ketabrak asteroid dikit atau meteor langsung penyok bopak2 jelek gitu. beda sama bumi yang atmosfirnya sampe 7 lapis, pengaruh dari angkasa luar ga terlalu kelihatan. Justru yang jelas adalah pengaruh dari dalam bumi itu sendiri. ada orang yang kaya bulan, ada orang yang kaya bumi. kayaknya gue kaya bulan deh. lingkungan luar amat berpengaruh buat gue. kayaknya gue laut deh. tenang atau berombak, atau berombak terlihat tenang atau tenang terlihat berombak, apapun itu yang kelihatan di permukaan karena misteri di dasarnya. yeah gue penuh misteri banget nih anaknya? kalo kata tumblr kita tu gapernah tau isi hati orang sebenarnya, cuma bisa mereka dari apa yang sesekali muncul ke permukaan. bahkan mungkin diri kita sendiri gatau isi hati kita tuh sebenernya apa. entah harta karun atau sekedar dasar sumur yang berlumut.

Leave a Reply

