Sampah #83: self harm jaman sekarang

Terinspirasi dari percakapan stupid tadi siang di kantin. Kisahnya Afi lagi nunjukin gue sepatu bagus (yang sebenernya di mata gue biasa aja) trus ada Chaca dan mereka nyambung ya ngomongin sepatu. Sepatu gue beda aliran. Kemudian Chaca ngeluarin hpnya sambil bilang

“nih Fi gue punya app surga sepatu!”
“Mana liat?..Bisa dibeli ga nih?”
“Engga..”

Emang ya temen2 gue tu ck. Gue bilang gaboleh gitu Cha, menginginkan sesuatu yang gabisa diraih juga termasuk self harm.

Sebenernya ini posting nyampah tapi kalo dilihat dari sudut pandang yang lebih luas sih ya ga sampah2 amat. Kalian bisa relate mungkin?

#MenolakSelfHarm

Leave a Reply

