NUMPANG FRONTAL: bersaing yang sehat dan bugar

Selamat salam sejahtera sehat sentosa adek adek sekalian yang lagi mantengin blog kakak. Kakak kali ini akan membahas soal persaingan yang sehat. Ini sekali lagi dalam rangka numpang frontal yang diilhami dari kisah nyata.

Bersaing yang sehat. Adalah bersaing makan buah dan sayuran. NG GALA. kayaknya gue santai banget ya nulis numpang frontal kali ini, biasanya berapi api membara hawa neraka gitu.

Gue mau cerita temen gue kasian. Susahnya jadi orang cantik gitu biasa. Ck. Untung gue cantik tapi gapake susah. Susahnya jadi trophy lebih tepatnya. Gue cantik tapi gue ga hits, jadi gue bukan trophy. Temen gue trophy. Cape loh. Jangan dikata banyak yang deketin itu enak. Karena orang2 yang trophy ini ga jarang yang ngedeketin tu sebenernya ga tulus.

Sama aja kaya olahraga. Ada atlet yang sengaja ngangkat trophy yang udah dia perjuangin tinggi2 biar semua orang liat bahwa dia pemenangnya, butuh pengakuan. Kalo olahraga ya sah2 aja sih menurut gue. Tapi kalo deketin orang? Kurang setuju hm.

Ga salah sih usaha deketin yang bagus. Namanya juga usaha. Tapi kalo udah kalah ya jangan ngoyo minta menang dan menjadikan persaingannya ga sehat.

Balik lagi ke atlet. Kalian yang atlet mengerti. Bahkan orang awam pun mengerti. Bangga mana sih yang menang bersih dibanding yang menang dengan cara kotor? Yang mana yang lebih pantes ngangkat trophynya?

Leave a Reply

