best pop songs of 2013 mash up by TwentyForSeven

sebenernya gue liat ini di youtube udah lama tapi gue baru buka sekarang karena jujur aja biasanya gue sebel liat mukanya Rajiv suka sok ganteng gitu ya meskipun mereka kalo cover enak2 banget. gatau deh sejak kapan mereka suka cover2 gini, pertama kali tau mereka pas gue kelas 8 dan mereka band pop punk dan sejenisnya gitu deh ya sekarang mendadak muncul2 di youtube udah begini bentuknya yak cakep amat sekarang pada. anyway, enjoy🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s