[Worth Watching!]: Life In A Day

gue sekarang anaknya to the point aja ya gue tau diantara kalian banyak yang gabut2 bajingan sialan gitu ya gue juga rilek aja bebibebi jadi untuk mengisi liburan dan akhir taun yang tinggal sehari ini gue menganjurkan kalian untuk nonton film dokumenter ini judulnya Life In A Day. Film dokumenter berdurasi sekitar 1 setengah jam ini berisi tentang yaa banyak clip from all around the world yang semuanya direkam pada tanggal yang sama yaitu 24 Juli 2010. Mungkin salah satu pesan yang ingin disampaikan dalam film ini adalah, banyak sih pesan yang ingin disampaikan ya gue rasa tapi menurut gue sih yang gue rasain setelah nonton ini tu gue ngerasa antara kita semua seluruh manusia yang ada di dunia saling tergabung pada titik-titik tertentu. Pada setiap derajat bujur dan lintang ada kejadian, entah besar atau kecil, entah life changing atau sekedar daily routine. Bagian favorite gue adalah…seisi film ya kayaknya. Yang jelas saat gue nonton ini gue kadang suka lupa bahwa ini film dokumenter dan semua yang terjadi disini nyata terjadi pada tanggal tersebut. Hampir kerasa kaya film dengan script. Gue gabisa jelasin banyak karena emang harus ditonton sendiri ya. Enjoy.

Leave a Reply

