Sampah #79: nulis cerita sekejap trus ga pede

What to write…what to write..? When was the last time i wrote anything anyway?

kalo lagi gabut malem2 emang suka gitu ya. Setelah berinteraksi dengan Bu Trika gue jadi pengen nulis sesuatu yang rada beres deh sekali2. Sesuatu yang diluar spesialisasi gue yaitu nyampah mwahahahha. Apadong ya gue nulis sekarang ini aja juga dalam rangka nyampah gabisa tidur. Gue mau cerita ajadeh.

Pada suatu masa hiduplah seseorang. Gue bahkan gabisa mendeskripsikan seseorang ini. Dia hanyalah seseorang. Dia memiliki sudut pandang dan pola pikir yang cukup unik meskipun sedikit rumit. Pada dasarnya seseorang ini adalah orang yang sangat unik dan berbeda. Bahkan sudut pandang dan pola pikirnya yang aneh itu sebenarnya merupakan kompilasi dari berbagai quotes di twitter dan tumblr yang berusaha ia aplikasikan semuanya dalam kehidupan sehari-hari. You might not believe me, but that’s the truth. Itulah mungkin sebabnya beberapa melihat seseorang ini seperti tokoh yang keluar dari buku dongeng. Dongeng modern mungkin.

Lalu apa? Gimana kalo gue bilang ceritanya selesai? Ga semua hal punya akhir yang jelas atau makna yang lebih dalam. Sesederhana itu. –> keracunan Haruki Murakami

Leave a Reply

