count your blessings.

 

selamat malam saudara-saudara. sebelumnya pada hari yang berbahagia ini saya ingin sekali lagi secara proper mengucapkan hepibesdey pada salah satu teman saya tercinta yaitu Siti Abokil Zebadidu yang hari ini turned 18 YES LO JUGA TUA YES POZ. maap ya bil gue gadateng ke surprise lo hari ini soalnya lo bau GALA, gaada yang anter jemput today.

jadi pada malam yang berbahagia ini gue ingin berbagi kebahagiaan, meskipun natal sudah lewat tapi gapapa dong gue berbagi kebahagiaan bak santa claus HOHOHO!

barusan abis buka facebook kan gue niatannya sih mau rapihin timeline, suka gengges kan ada postingan dari game lah dan sebagainya. malah keterusan buka timeline sampe bawah2. trus ternyata banyak ya yang udah terjadi selama 2-3 tahun ini, subhanallah. banyak banget ya seru-seruan. mundur dari kemaren abis skating dan futsal bareng geng, mundur lagi ke halloween dan ultah orang2, mundur terus sampe ke JRL, mundur lagi ke 1 januari 2013 hangover tai, mundur ke 31 desember 2012 petasan nonstop dan tragedi lainnya, mundur lagi ke puncak gokil balkon titanic, mundur lagi jamannya bikin film pendek bareng InfamousSight yang sampe sekarang ga kelar juga scriptnya, ulangtaun gue taun lalu dan segala huruharanya….DAN MASI BANYAK LAGI.

kalo lo mau ngitung sebenernya emang lebih sering hari-hari lo bosen daripada hari lo hurahura foyafoya. tapi kayaknya satu hari seneng2 bisa nutupin beberapa hari yang membosankan dan jatohnya hidup ini bahagia dan menyenangkan. saking banyaknya kejadian dalam 2 taun terakhir ini aja gue pusing banget mau tarik mundurnya gimana. keitung sih, since gue termasuk anak culun yang ga selalu tiap acara muncul jadi momen dalam hidup gue masih keitung. tapi yang keitung aja udah bikin seneng banget. sekalipun 2013 ini ga taun gue banget ya terutama akhir taun ini, tapi setidaknya sepanjang taun ini gue masih punya alasan untuk tersenyum, menyambut, dan menyongsong tahun depan –> bahasa anak ilalang, maklumin.

kalian harus coba lakuin ini sesekali. liat lagi ke belakang, liat lagi foto2 lama, liat lagi betapa sebenernya lo bahagia. count your blessingscountblessings

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s