Sampah #78: ratu buah

Hadeeuh macam mana ini udah hampir akhir bulan di akhir taun masa views gue bulan ini baru 500an ck. Padahal pada bulan agustus lalu views gue menembus angka 1800 gokss kan entah agustus tu gue ngelantur apa aja ngepost apa aja gainget deh. Berat banget hati kalo lagi liat stats di wordpress. Gue udah jarang ngepost gue ngaku, gue mengaku bersalah kok. Tapi yagimana kan perusahaan gue gabisa ditinggal #eaa multi-millionaire empire gue itu kan gabisa banget dicuekin~

Jadi untuk menebus segala dosa dan kesalahan gue pada kalian wahai fans gue, para pembaca setia blog gue, selama akhir taun ini gue akan banyak ngepost ya insyaallah. Abis suka gatau mau ngebacotin apa. Kayaknya dulu gue bacot banget ya segala hal aja di post. Sebenernya kalo chat history line bisa di copas udah banyak nih brutal chat. Makin hari orang makin gila emang. Contohnya kakak gue yang entah ada angin darimana ngirimin gue gambar ginian:
image

image

image

Hajar ga? Hajar banget sih apalagi si ratu buah aihh ga kuku gaada obeng gaada blender cus~
Harusnya ya akhir taun orang pada poya poya pan yak ini malah setres pada bujeet.

Leave a Reply

