WordPress for Android

Besok uas agama, udah belajar sih tapi sekarang harusnya gue udah tidur. Tapi gabisa tidur. Mau nyobain ngepost dari hp secara jarang banget ngepost lewat sini gue jadi mulai merasa app wordpress di hp gue kurang berguna. Ternyata setelah sekian kali update dan baru gue pake sekarang ternyata cakep interfacenya. Gue jadi nostalgia jamannya rajin ngepost tapi waktu itu hp gue masi blackberry. Sekarang kan udah jadi pengusaha lidi kan sukses sekarang udah kaya raya udah mampu beli samsung wkwk. Suka kangen banget gini deh. Kangen nulis hm. Kalo gue biasa bilangnya membacot dalam diam. Ih gila ini bagus banget sih appnya wordpress. Bisa gonta ganti theme blog langsung dari sini. Liat status blognya juga enak. Gasih gaenak cuman bagus aja. Gue malah lebih suka ngeliat bagian statusnya yang masi ele yang kaya jaman BB gitu yang polooos banget. Yang sekarang kebagusan gue buta liatnya~ yang terlalu indah biasanya membutakan #eaa kesenengan kan gue italic2 mulu daritadi. Bedanya sama yang dulu sering gue pake ya. Dulu tu bentuknya text gitu, semi text sih kalo boleh gue bilang mah. Jadi misalnya gue mau ngebold tulisan emang ada buttonnya sih tapi gue juga tetep bisa liat tagnya. Maka itu ya alhamdulillah meskipun gaenak diliatnya gue jadi paham beginian tadi keluar soalnya di uas komputer banyak mweh…
Kalo mau masukin link juga kayaknya lebih enak nih. Coba ya test coba. Nah iya lebih gampang tinggal pake buttonnya aja dan ga banyak cingcong gitu.
Trus lebih terorganisir juga bagus deh post semua ada di tab post mau yang draft atau yang published semuanya runtut. Yang gue masi amazed sih yang bisa ganti theme sekaligus live preview. Cuma gasuka bagian statsnya aja gasuka liat chartnya cuplis gitu kaya di pc. Buta liatnya. Lebih bagus sih. Bagus sih…tapi ya~

Leave a Reply

