sampah #76: apakabarbangetdunia

udah lama ya gue ga ngepost ck kangen deh kangen ngebacot disini. kemaren sebenernya gue kayaknya mau ngepost sesuatu tapi lupa gatau deh ke save apa engga di draft hp ck. map yak pas itu kesadaran cuma 3%. jadi nanti gue cek lagi kalo inget dan gue post.

ya barusan gue cek dan alhamdulillah ke save di draft.

pada edisi kali ini gue sebenernya gaada topik khusus, ada sih sebenernya tapi mendingan gue post nanti aja di NUMPANG FRONTAL. sekarang kita hepi hepoy dulu.

nostalgia ya, gue buat blog ini pas gue kelas 9 awal. agustus 2010. JENGJENG sekarang gue udah kelas 12 udah dikit lagi masuk kuliah, gatau deh masih punya waktu buat ngalay gini apa kagak ck. apa jangan-jangan pas kuliah nanti waktu gue gabut malah lebih banyak. cape banget kelas 12 kerasanya staga ga ngerti ya gue kaya digebukin ditimpukin pake ulangan. gue mending ditimpukin pake mangga deh ketawan mangap dikit bisa kenyang.

berita terkini dari gue bagi kalian pembaca setia yang udah kangen ga ketulung, gue udah tau mau masuk jurusan apa dan mau kuliah dimana. gue gabakal bilang soalnya masih rahasia untuk khalayak umum mwehehehe. trus gue masi single kok jadi fans2 boleh sini coba daftar jadi cowo gue, atau mau comblangin gue sama siapa gitu bolelah ya –> sian
karena emang pada dasarnya geng, jadi cewe itu cuma bisanya nunggu doang.

trus yaaa gue curcol dikit semenjak gue pindah ke BSD gue kehilangan temen2 se-geng gue, gue terlupakan ceng. ini bisa lebih lanjut kita bahas di post gue yang tadi ke save di draft itu. jadi ya bagi para fans sekali lagi terutama yang di daerah BSD dan sekitarnya monggo loh gue bisa banget diajak main, gabutz. gajuga sih gue ga gabut, hanya saja sebagian besar waktu gue dihabiskan di jalan tol. jalan tol bikin gue cepet keriput.

trus sekarang gue jadi saudagar kaya raya semenjak gue menseriuskan usaha jajanan gue. gue jualan macaroni goreng yang gue beri nama Macarona, gue jualan kerupuk pedes merangkap sebagai obat pencahar yang gue beri nama Qerupuk, dan yang pasti dan terlaris adalah gue jualan Mie Lidi. Bisnis gue berjalan lancar dan gue senantiasa dikejar para pelanggan setia gue yang kelaparan. mereka gatau aja di jajanan gue tu udah gue kasi heroin, biar nagih pada beli terus mweheheh. gosipnya sih ya gue jualan jajanan2 ga sehat itu biar anak2 seangkatan jadi pada bego semua dan gue pinter sendiri. gue mengkonfirmasi kebenaran gosip tersebut. iya, jualan jajanan MSG bikin bego ini memang termasuk dalam agenda gue untuk menguasai dunia, karena sebenernya gue musuhnya betmen.

gue anaknya pongah sekarang. usaha tarot gue udah ga kaya dulu lagi. sekarang bahkan gue yang memilih siapa yang mau gue tarotin, karena sebagian besar orang sebenarnya ga butuh bantuan gue maupun kartu gue.

ngomongin soal tarot, sekarang sebenernya gue lagi belajar media meramal yang lain yaitu Futhark Rune. ini kewl banget sebenernya tapi secara gue pebisnis sukses dan sibuk banget gitu gue belom nemu waktu yang cukup luang dan motivasi yang cukup untuk lanjutin belajarnya. inget banget pas jamannya belajar tarot gue tekun banget bisa ngafalin arti 78 kartu dalam sebulan.

dulu kayaknya gue hebat banget deh, kayaknya gue dulu bukan manusia. kayaknya gue orang Atlantis… –> ???

waktu itu gue ada tugas disuruh bikin cerpen. awalnya gue mau nulis cerpen boring asu gitu kan tentang liburan gue weekend ke Bandung. trus biasalah entah gue kesurupan dewa jin darimana mendadak gue dapet ide untuk membelokkan alur cerita gue. jadi ceritanya gue mau liburan ke Bandung, eh di tengah jalan gue kaya kelempar ke dimensi lain gitu, taunya gue nyasar ke Atlantis. trus ternyata sebenernya gue ini orang Atlantis yang diutus ke negri manusia untuk ngawasin manusia gitu, gila kan? emang gila. tapi jangan2 beneran. gue gapernah merasa sepenuhnya manusia sebenernya. kaya gue selalu ngerasa paling ga 2/3 atau paling dikit banget 1/6 dari diri gue tu alien. soalnya gue kaya advanced banget gitu dibanding manusia lain, gue bisa liat masa depan gue bisa nyari sumber air menggunakan penciuman gue dan gue bisa berenang di tanah. tiati lo sama gue.

jadi ya secara ini posting udah makin absurd aja mending gue udahan. deey

Leave a Reply

