NUMPANG FRONTAL: disakiti padahal menyakiti

sejujurnya ya gue tu gapunya waktu banget buat nulis tapi ini harus banget keluar ya meskipun sebenernya gue lagi sibuk nugas bikin surat lamaran~

ini semua berawal dari perdebatan singkat antara temen gue dan gue. singkat banget ganyampe 5 menit tapi gue manage untuk nyeplos satu hal ini yaitu:
orang tu suka ngerasa disakitinnya aja dan mereka ga ngerasa padahal mereka juga nyakitin

orang tu suka lebay mengumbar mereka disakiti entah oleh teman atau pacar atau ortu atau bahkan satpam komplek. jarang ada orang yang bisa merefleksikan pada diri mereka sendiri tindakan-tindakan mereka yang kemarin2. sama aja kebanyakan orang inginnya diberi tanpa mereka harus memberi. kalo dalam bisnis kaya gue sih ya gapapa ya pake prinsip ekonomi modal sekecil-kecilnya dan untung sebesar-besarnya tapi plis kecuali lo mau dibilang heartless sih ya silahkan aja terapkan itu dalam segala bidang dan aspek dalam hidup lo.

Leave a Reply

