Comfort of home

11:07 PM 10/17/2013
Malem geng, mendadak ada inspirasi buat nulis jadi ya mumpung belum ilang moodnya.
Gue akan selalu menceritakan dari asal muasalnya ya. Ini berawal pada suatu siang dimana gue mau narotin temen gue tapi anaknya malah ilang gatau kemana alhasil gue malah narotin temen gue yang lainnya. Temen gue ini lagi ngambang gitu kondisinya ya gitulah sampai akhirnya biasa gue suka mendadak nyeplos dahsyat gitu. Intinya temen gue ini lagi ngawang lagi gajelas, lagi menuju zona nyaman.
Comfort zone itu ga selamanya harus kita tinggalin. Ga semua yang orang-orang bilang, yang quotes2 itu bilang berlaku pada diri kita. Sekarang gini, ibaratnya comfort zone itu rumah tempat kita pulang. Orang kalo di rumah terus ya ga berkembang, tapi ga mungkin kan orang pergi lama trus ga pulang, trus ga homesick. Ada waktunya kita harus pulang. Lo main sama temen2 lo aja pasti ada jamnya lo harus pulang, ada batas waktunya.
Moral dari posting ini adalah: ga semua hal kata quotes2 di twitter dan tumblr, apalagi di status fb orang itu berlaku sama diri kita.

sekian posting random malam ini, wassalam.

Leave a Reply

