Reviewing app: Pheed

Seperti biasa anak iseng macam gue akan selalu kembali kesini untuk komentar macem2. Kali ini gue buka Playstore liat2 dan nemu lah ini Pheed. Ini semacam social network gitu.

Ini social network masih baru ya. Jadi Pheed ini semacam gabungan dari tumblr, twitter, instagram. Tampilannya sedikit mirip instagram. Disini kita bisa posting berbagai jenis media dari mulai tulisan, foto, video, voice clip (kaya di tumblr). Rada mirip twitter karena disini sharing dalam bentuk text dibatasi cuma 420 karakter, jadinya dia termasuk micro blogging.

Satu yang menarik dari Pheed ini adalah salah satu fiturnya yaitu monetizing. Seperti namanya fitur ini memungkinkan lo, pemilik channel, untuk mematok tarif bagi para subscriber lo. Jadi kalo lo memilih untuk mengaktifkan fitur ini para subscriber lo harus bayar bulanan ke lo atau ada pilihan lain pay per view. Keren sih ini buat cari duit, tapi siapa juga yang rela bayar kalo ada yang gratisan? Gatau juga sih ya mungkin dalam bidang tertentu hal ini sangat menguntungkan dan masuk akal, tapi ya ini fitur yang keren.

Gue belom sempet ngutak ngatik terlalu banyak dan salah satu alesannya adalah karena menurut gue tampilannya kurang menarik. Kaya masih polos banget gitu dan belom terlalu banyak orang disini meskipun di Playstore ratingnya udah 4,5 star. Tapi entah gue ada feeling ini bakal jadi hits karena emang kayaknya konsepnya bagus ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s