moral dari mantengin animal planet

sekarang gue lagi yaa seperti biasa kalo lagi bosen dan gaada acarayang bagus di tv gue nonton animal planet dan liatin hewan-hewan gemas berbulu. sekarang lagi liat hyena sama singa-singa pada berebutan teritori.

jadi tadi hyena pack nya kayak ada perebutan kekuasaan gitu. trus singa sama hyena berantem gitu rebutan wilayah ck persis kayak di lion king. gue suka banget liat hewan-hewan ini ya dibandingin nontonin manusia. hewan-hewan ini begitu teratur. tadi pagi gue nonton kawanan zebra migrasi kan di afrika terus mereka harus ngelewatin sungai Mara-Mara, di sungai ini banyak buaya gitu. trus ada satu induk zebra rela ambil resiko bolak balik nyebrangin sungai ini gara-gara anaknya ilang jadi dia nyariin anaknya dulu. ck gemes kan hewan-hewan ini. gue liat juga waktu itu tentang buaya kalo lagi jagain anaknya subhanallah sangar banget aseli.

nontonin hewan-hewan seringkali bikin lo sadar bahwa ternyata kita harus lebih banyak belajar dari alam. hewan yang derajatnya lebih rendah dari manusia aja ternyata bisa lebih bijak dan penyayang dan teratur dibanding kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s