Berhubung gue sendirian dan sendirian

Jadi gue lagi duduk di coffee bean pim 1 sekarang sendirian is because gue ga dijemput ya abis bimbel ck parents~

di belakang gue duduk 3 orang bapak-bapak yang lagi seru banget kayaknya ngomongin tentang our dearest gubernur DKI Jakarta, Jokowi. Ditambahi dengan entah rumor atau fakta tentang Prabowo dan Megawati dan nama-nama lain yang kurang terkenal di kuping gue. Gue gatau deh dimana serunya ngomongin politik and things. Mungkin ktu kaya semacam infotaimentnya bapak2 ya, gosipnya bapak2, dimana mereka sekalian unjuk kecerdasan dengan teori2 yang entah landasannya darimana. Gue gapernah suka sama yang namanya politik. Menurut gue semua itu dasarnya dari definisi. Definisi itu menjelaskan suatu hal itu diniatkannya seperti apa. Definisi dari politik itu kepentingan. Tidak ada kawan tidak ada lawan yang ada kepentingan. Gue gasuka definisi itu, politik itu puts many lives at stake tapi jadi kaya cuma mainan gitu. Ck people. Bahkan kalo definisi dari ideologi komunis aja masi lebih bagus coy. Makanya gue gasuka politik. Definisinya jahat. Dan gue sekarang akan ke bioskop aja. Nonton arbitrage. Gatau dapet tiket apa engga. Huft mama dimana~

Leave a Reply

