sampah #76: pickup drift, bajaj ber-NOS

hai geng udah lama banget kan gue ga ngepost di S-A-M-P-A-H dan lamanya gue ga ngepost di category dan tag ini adalah semata-mata karena gue lupa udah sampe edisi keberapa~ maap yach.

jadi kiah bajingan ini semua dimulai ketika suatu kali gue lagi jalan-jalan sama nyai ke cinere mall, mall paling ghetto se-cinere, dan gue nemu mazda rx8 di parkiran dan gue amazed gitu kan karena gatau gue lagi suka banget sama mazda gitu sama audi juga sih tapi audi kemahalan gamungkin banget emak gue beliin gue audi.. jadi yaudah deh semenjak liat si rx8 itu gue jadi mupeng kan. berhari-hari kemudian gue lagi gabut nih di pelajaran komputer lantas karena gue anaknya badass abis jadi gue buka internet deh buka tokobagus.com HAHAHAHAHA liat2 harga mobil. ternyata si rx8 ma bebe itu 628jt ck ga beda jauh sama audi ck sebel kan ini semua tiada mungkin gue miliki dalam waktu dekat tauga meskipun jauh di dalam hati kecil gue terus berdoa semoga mamapapa ketiban rejeki nomplok entah darimana mendadak beliin gue mobil gitu kan amin~ yaudah akhirnya anak bandel ini bukannya ngerjain tugas komputer malah dia kelanjutan liat2 mobil. lalu gue mengubah range harga menjadi 20jt-100jt, harga yang masi mungkin deh kalo gue minta meskipun itu artinya gue dikasi mobil antik atau jebot huff sekedar info aja ya hidup susah tau di bsd gue jauh kemana2 dan gue gasuka ketergantungan sama orang buat nganter gue tapi taxi juga mahal. trus udah nih gue nemu segala rupa mobil dari yang culun sampe yang cakep sampe akhirnya gue nemu mobil 20jt gila sumringah kan gue, taunya PICKUP PLIS DEH GUE HANGOUT KE TEMPAT HITS SE-JAKARTA NAIK PICKUP MENURUT LO? asik aja sih HAHAHAHAHAHAH. gue becanda. HAHA lanjut kan penjelajahan gue sampe akhirnya gue nemu lagi mobil 16jt….TRUK PASIR HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH BANGSAT anjir. trus tadi gue cerita ini semua ke kebi, gue jadi keinget dulu gue sempet pengen beli bajaj trus gue modif kasih nos HAHAHAH au ah, ntar gue bawa kan buat balap2 macam NeedForSpeed HAHAHA ntar sebelah2 gue GTR, mustang, mendadak paling ujung bajaj anjir merusak scene banget asu. tapi beneran deh gue dulu sempet pengen beli apakek gitu bajaj or angkot trus modif HAHA aduh au ah gue gila maklumin ya. bye.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s