sesi horror: kisah kemarin sore

Wed, Aug 21, 2013
Ini kejadiannya kemarin sore di pondok indah mall 1 di kamar mandi metro di lantai paling bawah. Ini singkat sih ceritanya. Jadi gue abis jalan2 bego sama nyokap gue sampe 9 jam di pim bayar parkir sampe 36rb gila ya parkir jaman sekarang mahal banget najis. Trus sebelum pulang, karena rumah gue jauh, maka gue ipis2 dulu kan. Gue parkir deket metro jadi ya ipisnya disitu juga kan. Karena rada kebelet maka gue jalannya duluan ke kamar mandi dan kakak sama nyokap gue masih liat2 baju sepintas2 di belakang gue. Mereka lumayan lama ya jalannya sampe gue selesai ipis pun mereka belom sampe kamar mandinya. Nah pas gue lagi di dalem kamar mandi gue sendirian kan kosong gaada cleaning servicenya juga, gue ada slightest feeling kaya ada bisikan gitu (ga juga sih) pokoknya mendadak gue kaya ngomong sendiri gitu dalem hati “kamar mandi ini rada horror” tapi yaudah gitu kan gue selesai ya gue langsung keluar trus liat nyokap gue gaada di depan ya gue langsung aja jalan ke mobil. Selagi gue jalan ke mobil gue nelfon nyokap gue kan ternyata pas gue nelfon nyokap gue tu lagi di kamar mandi nyariin gue. Udah nih selesai semua kita semua udah di mobil, mendadak nyokap gue mempertanyakan kan karena sesaat sebelum gue nelfon ternyata nyokap gue di kamar mandi dan manggil “beb? Kamu masih disitu?” trus ada yang nyautin “iya mam” dan menurut penuturan nyokap gue ya suaranya suara gue. Shock kan masa abis manggil di kamar mandi gitu gue mendadak nelfon bilang udah deket mobil. Nyokap gue awalnya manggil dari luar toilet kan, begitu masuk ternyata biliknya kosong semua~

ϺN Λndriana

Leave a Reply

