sampah #75: Mimpi pagi tadi

Gue mau cerita ya gue tadi pagi mimpi gemasgemis bgt deh

Jadi ceritanya gue mimpiin kaya romeo juliet gitu. jadi ada cowo gt anak mafia trus dia dijodohin bapaknya sama ada cewe gt tapi si cowo ini gasuka. Akhirnya dia lari kan. Trus dia dikejar sama se-family mafia gitu kan trus lari2 gitu. Mendadak entah kenapa jadi gue yang dikejar sama family mafia itu si don capo siapalah itu. Trs gue ngumpet lari2 parkour segala. Mendadak anak2 beb ngejar gue. Mendadak ada kebi teriak2 “may udahlah nyerah aja” gue bingung salah gue apa jadi gue lari terus. Mendadak lagi gue ketemu aliya sama tiara lg gosip dibawah tangga. Karena gue heboh banget larinya gue nabrak tiara trus hpnya mental keselip entah dimana trus heboh kan tu aliya tiara nyariin hpnya. Gue lari lagi. Sampai akhirnya gue menang nih kan gue ga ketangkep sama para mafia ini. Gue pongah kan gue sengaja diem aja gitu biar ketangkep. Setelah kelar huru hara ternyata hpnya tiara yang tadi gue pentalin belom ketemu…..dia ngamuk😦 gue takut liat tiara ngamuk…. dia ngeliatin gue tapi ngomongnya ke aliya “AL TEMUIN HP GUE KALO GA GUE MAKAN TEMEN LO SAMA ORANG LUAR LO” entah maksudnya dia orang luar tu apa tapi itu semua sukses bikin gue kedutan~

Bangun2 gue ngakak

Leave a Reply

