Kecanggihan bangsa Android dan sekutunya dan kemampuannya menguasai PC

jadi guys kali ini gue akan berbagi ya diantara waktu luang gue yang gue habiskan dengan gatau ngapain mendadak udah keesokan harinya. jadi tanpa berbasa basi lebih panjang lagi. Kali ini gue akan menjelaskan kepada u guys sekalian menjadikan hp Android kalian menjadi mouse&keyboard&game controller wireless untuk dipakai di laptop atau pun pc.

begini caranya ya. gue menggunakan Samsung S3 (android jelly bean), laptop windows xp dan windows 8.

1. unduh aplikasi ultimate gampad (untuk menjadikan hp android lo game controller) atau ultimate mouse lite (untuk menjadikan hp android lo wireless mouse&keyboard) di hp melalui playstore

2. di pc unduh receivernya disini

3. untuk menggunakan aplikasi ini dibutuhkan wifi atau bluetooth. jalankan aplikasi di pc lalu jalankan aplikasi di hp lo dan kelar sudah urusan kita disini. selamat bersenang2 dan selamat pamer betapa canggihnya diri lo ke seluruh dunia

Leave a Reply

