sampah #74: saya gasuka JB

jadi gini loh ceritanya gue tu lagi buka tumblr ya trus salah satu blog yang gue follow tu lagi ada perdebatan sengit soal jastin biber si maho satu itu ya ck. dan berhubung gue emang juga gasuka sama dosky jadi yaudah kan gue muter2 internet nyari kelakuan bajingan yang dia lakukan. dia emang bajigan ya ternyata. awal dia terkenal gue masih ga peduli tauga sama dia tapi semakin lama semakin sok ganteng tauga itu anak. ini akan jadi postingan penuh kebencian ya ttg JB jadi yang fans fanatic back off aja ya.

banyak orang yang gasuka sama ni bocah gara2 suaranya kaya cewe dan karena fisiknya dan lainnya. tapi gue bukan rang yang suka ngejudge dari fisik, kaya yaudahlah kalo bentuk dia begitu mau diapain lagi emang begitu adanya. bahkan awal ia mulai tenar gue sempet kasian abis dia dikatain terus kaya cewe. tapi seiring berjalannya waktu ya gue gasuka banget njis, keliatan banget anak kecil sombong tauga. kelakuannya ngasal karena dia ngerasa everybody loves him jadi dia bebas ngapain aja ck. pongah. jadi hasil tadi gue telusur nih ya masa dia pipis sembarangan di ember entah ember siapa ck. plis lo orang kampung ya? orang Indonesia yang kampung aja ga gitu2 amat tauga. trus yang gue benci banget ya yang menjadi motivasi utama gue nulis ini, sampe gue menodai blog gue sendiri dengan nama dia adalah dia ngerasa dia setara sama kurt cobain lo mabok? kaya astaga kurt cobain itu bapak gue ya, nirvana tu legend tauga, bisa2nya dia ngerasa dia legend. kaya shit sebusuk2nya kurt cobain juga dia kagak pipis di ember tauga. trus dia ngatain metallica, trus ngatain the beatles juga. duh ini anak siapa sih pongah amat. sebel dengernya😥 salah banget tauga gue nyari kelakuan dia gue jadi sebel ternyata dia emang se ngasal itu. dan yang rese tu ada aja fans fanatiknya yang ngebelain dia dengan alesan “he’s only 19…” buset 19 taun tu udah gede gila udah kagak jamannya pipis di ember. dia juga pernah ngeludahin steak gitu ternyata, kurangajar amat. kaya iya tau emang remaja tu harus rada gila ya harus rada bandel kalo ga bandel namanya remaja ga normal, tapi ya tau aturan sih. heran banget kenapa para fans fanatiknya ini bisa buta dan kehilangan sense akan baik dan buruk benar dan salah. kaya eh tolonglah ya para fans yang suka ngebela tak pandang bulu gini coba aja lo pipis di ember di depan umum kira2 lo bakal ditimpukin pake manga apa engga sama warga sekitar?

gue kalo negbahas dia gue jadi keinget beberapa temen gue di sekolah yang ngasal2 gini. ck. guys jangan kaya orang ini dong plis jangan kaya si homo doyan selfie shirtless ini. kalo mau berkelakuan tu ya mikir juga gitu ya. jadi moralnya bandel itu baik, sebagai remaja memang kita memang udah kodratnya bandel tapi bandelnya juga kira2. bandel lah yang tidak menyusahkan orang sekitar dan yang wajar aja dan apapun gimanapun kondisinya kita tetep harus ngehargain orang lain. liat aja ni homo, dia pipis di ember seenak jidat ya kan ntar ada yang harus bersihin pipis dia dan dia ga peduli, dia ngeludahin steak yang udah dipesenin buat dia kan dia ga ngehargain chefnya, dia ngerasa udah setara sama kurt cobain artinya dia giting tauga. kenapa banget sama anak ini ck~

Leave a Reply

