sampah #73: tetap muda

SEBELUM BACA PLAY DULU! GA NYESEL JAMIN

Pada malam2 seperti ini dimana gue punya lumayan waktu luang gue lebih suka nyari lagu enak yang emosional dan ngebayangin banyak hal dan nulis sampah kaya gini. udah lama banget gue ga nulis di category sampah simply because gue lupa udah sampe nomer berapa HAHA gapeenting, penting sih menurut gue. padahal itu category dulu dapet views paling banyak loh. dan sebenenrya juga gue sekarang ini bukannya lagi punya waktu luang sebenernya gue ada tugas bind tapi gangerti gue pas dijelasin gamasuk trus nanya orang lain kaya not helping gtu jadi yaudah deh yaudah gue diem aja padahal harusnya dikumpulin via email tadi jam 23:59 atau berapalah terserah the hell i care tauga ck gue lagi kekurangan waktu sendiran di kamar kaya gini tengah malem doing nothing but shit nulis2 gajelas mengeluarkan isi hati yang udah lama kependem karena ga sempet ngobrol sama siapa atau apa. semenjak pindah tinggal di BSD gue merasa gue jadi kurang hits deh gue jadi jarang hangout. gasih. sebenernya kalo itu gue juga rada bodo amat yaudahlah invisible is good KALO LO PUNYA KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK. masalahnya di BSD gue bosen banget. mau leyeh2 dirumah juga gabisa apalagi sekarang ini lagi gaada pembantu ng yaudah ngiris cabe aja gue di dapur (ea padahal nyabutin akar toge aja lama banget, sok2 ngiris cabe ngupas mangga).

Gue sering ya buka2 lagi buku tulis gue yang dulu2 atau posting2 lama gue dan isinya suka “menakjubkan” kaya banyak banget hal yang hilang dan muncul dalam diri lo dalam kurun waktu kurang dari 5 taun. 20 taun dari sekarang bakal jadi apa lo? Semua remaja dan young adult generasi ini, generasi gue, semua pasti pernah bilang “kalo gue jadi orangtua, gue bakal ngertiin anak gue” biasanya kalimat ini keluar setelah ngobrolin masalah orangtua2 kita dari yang kaku dan kolot dan alot sampe yang slow mofo yeayer gitu. tapi ya kayaknya emang udah kodratnya tau sebagian besar ortu fail to understand their kids kaya paling di masa depan anak2 kita juga akan bilang hal yang sama. karena 20 taun dari sekarang pasti kita udah berbeda jauh dari kita saat ini, kurang dari 5 taun aja udah banyak banget yang berubah. jangankan 5 taun, orang pacaran beberapa bulan aja bisa putus alesannya “KAMU BERUBAH! AKU TAK RELA!”. menurut gue yang mesti diingat adalah bukannya kita harus mempertahankan diri kita yang sekarang sampe puluhan taun kedepan sampe nanti kita mati, non. yang penting adalah mempertahankan kebaikan dan innocence yang ada pada diri kita sekarang. kita harus tetep peka sama lingkugan sekitar. gue entah gimana selalu melihat sebagian besar guru2 gue sebagai teladan karena menurut gue meskipun mereka udah tua mereka masih tetep bisa menghadapi kita murid2 yang baru gede dan masih pecicilan lompat kesana kemari terjun dari lantai 13 atau iseng ngebuang hydrant ke tong sampah😐 dan masih aja sabar, kalo gue jadi guru2 gue sekarang mah itu anak2 udah gue tembakin semua. kaya gue ngeliatnya karena mereka sehari2 ketemunya sama orang muda jadi mereka terbawa muda juga. ga kaya orang2 tua yang sehari2 ya ketemunya sama sesama orang tua dan akhirnya mereka jadi orang tua yang rese dan kolot dan oyot dan kisut dan ga seru dan jadi tipe orangtua yang diprotes sama anaknya.

stay young.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s