NUMPANG FRONTAL: teman tapi mesra tapi ga mesra tapi ya gitu

SEBELUM BACA PLAY DULU! GA NYESEL JAMIN

Pada NUMPANG FRONTAL edisi kali ini gue ingin membahas soal temen gue. Jadi gue ini punya temen dia anaknya gitudeh suka meribetkan segala hal yang sebenarnya tidak ribet sama sekal, anaknya ga chill banget deh pokoknya. Masalahnya adalah masalah dia selalu berkisar diantara cowo. Tiap ketemu “May lo gatau sih, si Anton..” atau “Saipul tuh tai banget lo mesti baca chatnya!” okay jadi dia adalah tipe orang yang masalahnya berputar di sekitaran cowo. Mari gue bantu sedikit dia, dan mungkin kalian para pembaca yang budiman yang kebetulan masalahnya juga muternya diantara cowo atau cewe, pokoknya lawan jenis deh.

Pertama gue jelasin dulu ya kondisinya. Temen gue ini emang bertemen deket sama cowo-cowo, dai anaknya hangat sama cowo2, ga kaya gue dingin. Yaudah kan. Trus setelah beberapa kali gue perhatikan dan dengerin curhatannya dia, gue mulai menemukan pola. Jadi polanya awalnya berawal dari percakapan kecil2, lalu cowonya comfortable sama dia trus mereka mulailah nih saling terbuka dan saling curhat. Yang menarik disini adalah gue menemukan pola lagi, kondisinya selalu si cowo ini punya gebetan/lagi deket/deketin cewe lain dan temen gue ini jadi penampung curhatnya. Kemudian mereka deket kan nih si Temen gue ini dan Si Cowo. Setelah beberapa lama mereka deket, maka si Temen gue ini akan sepintas lalu muncul lalu gue dan dia curhat singkat dan dialognya selalu seperti yang gue contohin diatas yang si Anton dan si Saipul. Kemudian setelah gue tanyakan lebih lanjut apa masalahnya selalu gini “Ya gimana May dia kan sahabat gue yaudah gue gabisa gini dong gue harus jaga jarak sama dia”

Hey tai kotok kau, peduli iblis. Menurut pengamatan gue disini sebagai seorang teman ya, Temen gue ini jatohnya terlalu mikirin apa kata orang nantinya. Jadi dia sok butuh menjaga jarak ketika Temen gue ini dan Si Cowo udah jadi lebih dekat dan semakin dekat. Padahal mungkin aja kan perhatian yang dikasih Si Cowo adalah bentuk bahwa Si Cowo udah merasa comfortable dengan Temen gue ini dan gaada yang “lebih”. Dari kacamata gue, Temen gue ini terlalu khawatir kata orang2 (terutama dari pihak temen2 gebetannya Si Cowo). Kaya yaudah ya bagus kalo Temen gue ini sadar diri dan mencoba menjaga jarak tapi jangan jadi semua dibawa pusing dan diribetin karena kalo emang pada akhirnya Temen gue ini jadi diomongin orang2 cukup kasih statement sekali bahwa Temen gue ini dan Si Cowo tidak ada hubungan apa2 yang lebih dari sahabat dan yaudah sisanya urusan orang lain. Kalo emang pada akhirnya diomongin gara2 Si Cowo misalnya sering telfonan sama Temen gue (meskipun isinya ya curhat2 doang antar temen) atau karena Si Cowo ngasih perhatian yang agak lebih ke Temen gue ini, ya ga sepenuhnya salah Temen gue juga. Jadi gausah menjadikan semua burden dia yang nanggung, cape tauga. Kalo kasarnya mah “heh, laki ngasi perhatian sama lo ga berarti doi cinta sama ngana ck”

Jadi guys bagi kalian yang punya temen seperti ini, coba kasih tunjuk posingan ini dan bagi kalian diantara pembaca yang budiman ada yang tersindir dengan postingan ini coba renungkan lagi deh. Coba lebih chill dalam menghadapi society, namanya juga people, mulutnya banyak butuh banyak gosip dan kabar miring sebagai kudapan.

Jadi moral dari posting ini adalah kalian harus mikirin apa kata orang dalam rangka membenahi diri, selama itu membangun dan menjadikan kalian lebih baik sih dengerin aja coba. Tapi kalo udah menjadi beban dan malah menyusahkan dan memusingkan, plis banget hidup lo masih panjang dan ada yang lebih daripada orang2 ini tauga, orang2 yang kadang cuma sekedar kurang kerjaan dan kebetulan nyinyir mulutnya. CHILL JAE. Kalo diomongin kalian bisa balas: “URUSAN NGANA? KAGAKK, URUSAN GUE! HIDUP LO? BUKAAANN, HIDUP GUE INI SETDAI”

Leave a Reply

