sampah #72: pejamkan sajalah

silahkan boleh di pencet play dulu itu selagi kalian membaca nonsense ini. sering banget gue pengen nulis kaya sekarang gini tapi gaada topik, gue merasa gue menumpul deh kayaknya gue dulu sufi banget gitu maha dahyat maha keren blog selalu update sekarang isinya kalo ga review app ya lagu2 kece nemu di jalan~ jadi yaudah gue akan memuaskan dorongan mengetik gue ini dengan ngablu. sekarang kan ceritanya baru masuk sekolah ya trus belom terlalu sibuk trus jadi masih punya banyak waktu buat ngerjain hal2 kaya gini ck ga nyangka ya gue udah mau kuliah kaya beberapa bulan lagi gue melepas seragam yang telah mendarah daging 14 taun gue sekolah di alizh kaya ngeeengg this is weird. kaya kalo dipikir2 nanti setelah sekolah lo kuliah dengan jadwal yang lebih longgar daripada sekolah tapi tanggung jawab lebih besar. trus abis kuliah lo kerja, yang sedih banget dari kerja adalah liburan lo udah ga kaya sekarang lagi😦

btw kalo lagunya udah abis ini ada lagu lain enak juga

gue denger cerita kakak gue kan dia dulu pas masi kuliah sering protes sama pacarnya sibuk banget. trus sekarang kakak gue udah mulai kerja udah mulai merasakan bahwa kerja tu lelah staga. gue libur aja doi ga libur kan gue jadi iba liatnya. gausah kakak gue deh, bokap gue aja -_- gue baru sadar dia gaada liburnya ckck. kerja apaan ya yang leha2 tapi bisa beli Maserati? *ditimpuk pake martabak*.

kalo diliat dari bentuk gue aja ga cocok tauga masuk kuliah, masih lembek2 lepek gini bentuknya cape gue keringetan sama diri gue sendiri. kesannya mah seneng ya kuliah berasa gabut padahal mah engga. justru menurut gue lebih berat ya karena lo gabut tapi ga gabut. ck. kalo sekolah kan ketawan lo sekolah 7 jam sehari, seminggu 5 kali. libur juni-juli dan siklus pun berlanjut selama 14 tahun.

kalo lagunya udah abis nih ada lagu lain enak juga kok percaya kata madam.

 

kemudian mari kita ganti topik. kemaren gue baru tau ternyata Maya dalam bahasa Nepal artinya love NYAWWWHHH gue gemes banget ya ternyata *disuruh ngepel 3taun nonstop*

dan ini selagi gue mengetik hal2 yang ga berarah ini soundcloud gue jalan terus ya gue menemukan lebih banyak lagu enak deh ini gue nemu namanya Carousel lagunya doi enak2 deh. apaperlu gue pajang disini? perlu sih gue rasa.

dan dengan ini saya akhiri posting ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s