UNHEARD AND UNDERRATED: The Falls

Gue sering jalan2 exploring cari lagu enak. Dan seringkali gue ketemu lagu yang sekal denger langsung nyantol di hati gue, murahan emang kuping dan hati gue denger lagu enak dikit langsung “THIS IS THE SOUNDTRACK OF MY LIFE!” seperti contohnya lagunya The Falls – Home yang gue tempel diatas. Emang ada kalanya lo akan menemukan lagu2 yang pas untuk momen2 soker menatap jingga langit senja gitu~ kemudian karena emang gue anaknya mure banget kalo udah cinta sama lagu, gue caritau kan lagu mereka yang lainnya ya subhanallah bisa ga bangun dari kasur gue~ dan karena gue anaknya juga suka promosi jadi gue akan promosiin mereka ya bagi kalian wahai para hamba sahaya yang sejalan sama gue silahkan pijit tombol play dibawah ini

Leave a Reply

