Goodbye Acer, Hello Asus

image

Jadi geng gue mau laporan ke kalian semua ya akhirnya gue beli laptop baru YEAAYY! Mau pamer aja gituu biasaa~ tapi bego sih gue ini laptop belom dikasi protection apakek gitu anti gores kek atau apa gue merasa bodoh deh~
Sebenernya yang gue mau bukan asus yang ini tapi yang versi imutnya ini. Tapi tadi abis -_- yaudah beli yang ini aja

Terimakasih yang banyak untuk mas acer-jaman-kuda yang udah setia menemani gue selama ini meskipun lo culun tapi tetap berguna ya kamu cakeubh udah meluluskan gue dari KI SMP dan SMA bangga banget sama si culun ini. Kini kamu bisa beristirahat dengan tenang ya🙂

Leave a Reply

