Goodbye Acer, Hello Asus

image

Jadi geng gue mau laporan ke kalian semua ya akhirnya gue beli laptop baru YEAAYY! Mau pamer aja gituu biasaa~ tapi bego sih gue ini laptop belom dikasi protection apakek gitu anti gores kek atau apa gue merasa bodoh deh~
Sebenernya yang gue mau bukan asus yang ini tapi yang versi imutnya ini. Tapi tadi abis -_- yaudah beli yang ini aja

Terimakasih yang banyak untuk mas acer-jaman-kuda yang udah setia menemani gue selama ini meskipun lo culun tapi tetap berguna ya kamu cakeubh udah meluluskan gue dari KI SMP dan SMA bangga banget sama si culun ini. Kini kamu bisa beristirahat dengan tenang ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s