Samsung Galaxy Camera review

image

Yes bagi kalian para pecinta fotografi pasti taulah bahwa Samsung mengeluarkan kamera mutakhir dan inovatif yaitu Samsung Galaxy Camera. Benda apakah itu?

Ini semua berawal beberapa bulan yang lalu dimana gue amat mupeng pengen beli kamera lantas gue cari2 kan kamera digital apa yang paling mutakhir sekarang dan bertemulah gue dengan Galaxy Camera ini. Yang paling menonjol dari Galaxy Camera ini adalah doi memiliki wifi dan slot simcard dan bluetooth dan ini jadinya fungsinya jadi mirip hp. Menurut comment orang2 di youtube maka sebagian besar dari mereka beranggapan bahwa ini adalah gadget yang kurang penting ya karena harganya mahal dan ga ada sesuatu yang waw banget.

Terus kebetulan hari ini gue ketemu temen nyokap dan mendadak dia ngeluarin ini kamera maha dahsyat dan mutakhir. Gue ga mampu menahan godaan maka gue buka2 sedikit.

image

Itu adalah tampilan awal begitu buka kamera. Sangat mirip bahkan bisa dibilang sama dengan S3 gue

image

Mirip kan? Di Galaxy Camera ini lengkap ada Playstore dan lain sebagainya.

image

Langsung saja pada pokok bahasan kita buka bagian kameranya

image

Ada berbagai effect ya (atau mode? Gangerti juga ga hobi fotografi). Seperti yang kalian liat sepintas disana ada pilihannya macem2 bahkan ada pilihan mode buat foto makanan….krik..
Lalu gue membongkar sedikit lebih jauh dan menemukan expert mode yang isinya gue ga ngerti tapi beginilah sepintas isinya

image

Kece juga kan? Menurut gue sih kece tapi jujur dari lubuk hati terdalam gue tidak paham apapun soal kamera jadi yaa…yaa

image

Selain itu ada fasilitas video editor, kurang penting sih, penting sih, tapi gitu deh yaudah gue ga akan berkata lebih lanjut lagi..

Kesimpulannya adalah ini gadget keren tapi lumayan mahal ya. Kalo gue baca di cnet sih harganya 499$ dengan camera 16megapixel. Ini sih lebih diperuntukkan bagi para fotografer professional yang butuh untuk update terus kerjaan mereka. Atau mungkin untuk para ABG kaya banget yang okay untuk spend uang sekian juta buat foto2 dan update2. Tapi untuk kaum Mayanov, kita adalah kaum orang2 yang…..minjem aja.
Sekian.

Review ditulis di AW citos

Leave a Reply

