sampah #71: Hewan peliharaan

image

Jujur aja ya gue merasa amat lemah ya liat ginian ini milik salah seorang temen gue. Gue mau curhat ya ini judulnya. Semenjal gue tinggal di bsd gue seringkali kesepian sehingga ingin rasanya gue memiliki teman setia yaitu hewan peliharaan. Namun masalahnya disini adalah nyokap gue sangat anti dengan hewan2an gemes seperti gambar diatas yang maka dari itu membuat gue amat sedih😦. Padahal gue sempet punya angan2 ingin pelihara anjing (meskipun gue sendiri sebenernya ga berani) atau piara bebek (gue udah mau nyiapin wastafel kamar mandi bawah buat dia berenang) atau piara hewan2 berbulu imut lainnya.

image

Ini misalnya baby platypus, jelek sih tapi gimana dong gue ga kuwkuw liat mereka kecil banget gemes kaya bebek tapi batal gitu nyawwhh anak2 gue :3

image

Atau hewan ini yang entah mungkin sejenis anjing laut ya gemes banget kan dia berbulu dan ya allah dia guling2an di es mati banget gue liatnya

image

Atau hewan ini yang begitu gue liat langsung bikin bego. Gemes banget kan ini kelinci kaya antara mau dimandiin atau dicebokin juga gue gatau abis fotonya rancu sih tapi ya bodo amat ini gemes banget ya pantat kelinci astagaaa :3 tapi kata kawan2 yang pernah piara kelinci, kelinci itu renta dan jompo sekali sehingga mudah mati😦

image

Liat dia! Bego banget kan? Siapa yang ga mati coba dikasi liat hewan seempuk ini :3

image

Gue gatau ini hewab apa yang jelas…gemes :3

Setelah melihat sedikit dari koleksi foto hewan imut yang ada di hp gue (yang jumlahnya mencapai puluhan) gue harap kalian mengerti, gasih, gue harap nyokap gue mengerti bahwa gue sangatlah kesepian dirumah dan butuh temen gemes yang bisa gue unyel2. Gue janji deh gue bakal rawat sendiri😦 –> omdo

Leave a Reply

