perihal BBM naik

Tue, Jun 18, 2013 00:43:04
Perihal BBM naik yang sedang jadi isu hangat dan entah sidang paripurna yang lebih terlihat kaya mau saling adu jotos. Maaan gue ga ngerti per-politik-an ya dan emang ga interested sama sekali. Tapi daritadi gue gabisa tidur iseng scroll2 timeline twitter isinya headline berita
“DPR Setuju BBM Naik, Mahasiswa Medan Hancurkan Restoran KFC”
you lost your mind, boi? entah apa yang ada di otak mereka ya.

BACA NIH
1. Itu restoran kagak salah apa2 anjir apa lo gila ya ini tu kebiasaan tauga kesel trus pelampiasannya ga jelas

2. Sadar ga sih dengan menolak BBM naik mereka tu udah jadi orang yang egois? Kurang jelas apa sosialisasinya di iklan? emang bener kok faktanya BBM cuma dinikmati sama rakyat yang masih dalam kategori ‘mampu’ bahkan ‘kaya’. Karena logikanya orang miskin gapunya mobil, atau motor deh. Orang miskin makan aja (yang merupakan kebutuhan primer) susah, apalagi punya kendaraan yang sebenernya bisa jadi kebutuhan tersier bahkan.

Entah ya para pendemo ini ngerti apa asal ikut2an aja, tiada beda mereka dengan antek2 dajjal ckck. Gue ga paham banget alesan mereka menolak harga BBM naik. Apalagi motivasi mereka melakukan berbagai aksi ‘ajaib’ ya ckck ngerasa jagoan ya? Gregetan aja gue, para pendemo ini yang paling kenceng suaranya tapi apakah tindak tanduk mereka sejalan dengan apa yang mereka suarakan? Tiada beda lah mereka dengan para anggota dewan yang terhormat yang mereka caci juga.

ϺN Λndriana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s