sampah #69: mengejar wewood

begini kisahnya, entah kapan dahulu kala, mungkin tahun lalu gue pernah liat sekumpulan barang kece dan unik that we can actually buy. salah satunya adalah jam tangan dari kayu merk WeWood. itu jam emang ternyata maha langka di Indonesia dan ya gitulah.

not so long ago  gue lagi ngobrol sama temen gue dan gue nanya soal itu jam ke dia dan dia bilang dengan entengnya “oh gue tau tuh, itu kan kemaren ada di PopUp” kemudian hening. gue seorang gue yang ga terlalu tertarik ke event2 begituan kemudian menyesal sejadi-jadinya. akhirnya gue berusaha lebih keras browsing dan telusur sana sini demi itu jam tangan. gue nemu sih websitenya tapi adanya di US trus gue kaya depresi gitu kan ckck temen gue gaada yang mau liburan kesana setau gue, mau shipping mahal gangerti pula gue.

merasa tidak mungkin beli dari US,  akhirnya gue ngotot nyari yang jual di Indo. nemu sih di kaskus tapi bukan tipe yang gue mau ckck dan dia jualnya batangan kan gamau gue ele. yaudah akhirnya nemu nih satu orang, only one, yang jual beneran jual dalam kondisi baru tapi gue sendiri ga yakin sama orang itu kaya men sayang aja 1,6 kalo gue ketipu sama orang tak meyakinkan ini. yaudah kan gue tidak pantang menyerah.

kemarin ya, kemarin bener2 kemarin gue akhirnya menemukan ternyata…

WEWOOD JUAL DI SINGAPORE WHOO SUBHANALLAH! cape2 gue nyari gue kira cuma di US taunya banyaak~ akhirnya kemaren gue nemu websitenya yang worldwide. ternyata selama ini gue liat website yang khusus buat regional US ckck dohh madam~ trus udah deh gue bahagia gue langsung rayu emak mau beli wkwk

Leave a Reply

